Salam! saya adalah teknisi komputer. silahkan menikmati file dan document 'blog geemzet' dengan tenang.

PELUANG USAHA SERVICE KOMPUTER TANPA MODAL...!!! (JABODETABEK)

Senin, 24 Oktober 2011

PELUANG USAHA...!!!
Lagi ngepup sambil ngeroko+mikirin duit, ee ada ide baru dari dalam otak. yaitu kerja sama yang saling menguntungkan dan mudah.

Langsung ke tkp:

kawan-kawan BLOGGER yang saya hormati, saya menawarkan kerja sama kepada anda dibidang KOMPUTER, LAPTOP, JARINGAN, DLL tanpa modal sedikitpun. adapun bentuk kerjasamanya sbb:

1. instalasi, upgrade, service, dan maintanence komputer, laptop, jaringan lan/wan, dll

2. anda tidak perlu menguasai bidang tersebut diatas untuk menjalani usaha ini karna saya yang akan mengerjakannya.

3. anda tidak perlu mengeluarkan modal atau peralatan apapun untuk usaha ini.

4. anda hanya membuat IKLAN, PEMBERITAHUAN, ATAU APA SAJA YANG MENURUT ANDA AKAN MENGUNDANG ORANG UNTUK MENJADI CLIENT KITA.

5. keuntungan dari usaha ini akan dibagi menjadi ::: saya 70% dan anda 30%.


demikian kabar gembira ini
silahkan call saya jika anda berminat
salam hangat Ponco Susetio

0 Balasan: