Salam! saya adalah teknisi komputer. silahkan menikmati file dan document 'blog geemzet' dengan tenang.

hack warnet dengan manipulasi registry

Sabtu, 06 Maret 2010

Ini aku mau share cara hacking warnet. Tapi kalian jangan berpikir kalau kalian berpikir ini adalah cara hack biling maka salah. Tapi kalau mau tau cara hack billing warnet boleh dah dibuka http://bagosbanget.web.id/cara-baru-hack-billing-warnet tuh dia kalau mau ngehack biling warnet. Siapa tau itu berguna kalau andai kamu ga punya duit, mau utang ga enak, nah kamu pakek aja itu.

Tapi yang aku tulis ini beda. Bukan cara hack warnet kek gitu. Tapi yah istilahnya hack warnet pelit lah. Rata-rata warnet di indonesia pelit. Pelit maksudnya? Biasanya rata-rata ga boleh buka task manager, disk C disembunyiin, tidak bisa folder option, tidak bisa buka regedit, tidak boleh buka run, tidak bisa search, satu lagi tidak bisa klik kanan di taskbar dengan alasan keamanan. Padahal kadang kala kita butuh fitur-fitur itu. Pelit ga tuh? Tapi tenang aku punya software buat hajar warnet pelit kek gitu.

Ini aku punya software buat ngebalikin kek gitu ama buat ngegituin bagi pihak warnet. Maksudnya untuk pihak warnet bisa menyembunyikan task manager, disk C, dan seterusnya di atas. Sebenarnya semua itu hanya perlu bermain registry. Tapi males ngutek-utek registry. Mending pakai software ini aja dah. Nama softwarenya manireg atau kepanjangannya manipulasi registry. Dengan begitu aku posting ini buat orang-orang di warnet dan yang mungkin butuh task manager atau yang lainnya. Dan buat pihak warnet bisa juga kalau tidak ikhlas warnetnya dibuka task managernya mungkin bisa melakukan pencegahan.

Boleh dah didownload “http://www.ziddu.com/downloadlink/7320159/manireg.exe“. Caranya gampang dah, tinggal buka aja tu software. Kamu centang dah mana yang mau kamu lakuin. Klik process dan beres. Tapi antivirus-antivirus seperti avira, avg, dan antivirus-antivirus lokal sering mengira itu virus. Itu bukan virus! Aku jamin dah itu bukan virus dah dicoba. Kalau antivirusmu detect itu virus berarti antivirusmu salah. Yup sekian dulu dah info dariku. Makasih dah mengunjungi blogku yah!

0 Balasan: